Apakah Padres Menarik Diri Untuk Selamanya?

Indah itu AL West atau NL West di MLB, level permainan tampaknya menurun drastis saat menilai bervariasi divisi. Di AL West, LA Angels dan Oakland A saat ini sama-sama memimpin, namun kemudian tim seperti Texas turun empat kali berturut-turut dan mereka hanya tertinggal 1 ½ game daripada posisi pertama.

Di NL West, saya memiliki kecurigaan licik bahwa San Diego Padres akan mengambil tindakan pasti terhadap rival itu yang bermain di lembah standar. San Diego telah menang 4 kali berturut-turut di laga tandang dan sekarang menuju ke Colorado untuk pertandingan akhir pekan melawan klub yang sedang kesulitan.

Padres mendapat kabar baik kemarin ketika rabaan mereka, pra musim itu, Jake Peavy memenangkan pertandingan pertamanya dalam dua bulan. Peavy sehat dirinya otonom pada hari Rabu secara satu homer, dua kali lipat & empat RBI saat Padres yang menyelenggarakan NL West meraih kemenangan 10-3.

Sementara itu, Dodgers telah kalah delapan kali berturut-turut, mencatatkan rekor 1-13 sejak masa All-Star & telah mengungguli skor 81-29 selama waktu ini. Mereka delapan pertandingan di lembah 0, 500 (47-55) & 7 1/2 pertandingan terburuk musim ini dari posisi pertama dalam musim baru Grady Little sebagai manajer.

Peavy (5-10) melemparkan 129 lemparan selama masa tujuh inning yang memungkinkan dua run dan lima pukulan dengan delapan strikeout dan 3 walk. Petenis kidal tersebut mencatatkan rekor 0-5 dengan ERA 6, 61 dalam delapan start sejak menundukkan St. Louis 10-8 di 28 Mei. Peavy mencatatkan tujuh tinju dalam 36 pukulan musim ini dikategorikan home run pertamanya dalam kariernya pada 5 Juli di Philadelphia. Delapan RBI-nya sama secara yang dia miliki dalam 200 tinju sebelum musim ini.

Akuisisi baseman pertama Adrian Gonzalez telah menjadi mencuri perhatian tahun itu karena draft pick ronde pertama di tahun 2000 oleh Florida Marlins amat spektakuler. Dia memperpanjang rekor pukulannya jadi 17 pertandingan pada 26 Juli. Gonzalez, yang mencetak 17 pertandingan berturut-turut daripada 17 Mei-9 Juni, ialah pemain baru yang mencetak dua tinju beruntun daripada 17 pertandingan atau lebih untuk San Diego sejak 1997 ketika OF Tony Gwynn mencatatkan pukulan beruntun. dari 19 dan 20 pertandingan.

Pra tahun itu kampung halaman Gonzalez hanya mencapai 7 homerun & melakukan 25 homerun cuma dalam 192 pukulan, oleh sebab itu Padres melompat kegirangan dan mereka mendapatkan produksi yang luar biasa dari Mike Piazza yang telah melaksanakan 15 homerun dan 45 RBI. cuma dalam 250 pukulan.

Potlot di Padres sebagai juara NL West dan cari mereka untuk melenturkan otot mereka di negara bagian Rocky Mountain High simpulan pekan itu!

Bob Akton

< a href=" http://www.sportsbook.com">Taruhan Olahraga Online< /a>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *