Apakah Anda Minat Bermain Poker?

Mungkin Kamu baru-baru ini melihat sekilas acara Celebrity Poker dan yang diperlukan hanyalah satu episode dan Anda ketagihan. Atau kiranya, semua teman Anda mengoceh tentang betapa adiktifnya permainan ini dan berapa banyak uang yang mereka menangkan. Sekarang Kamu tahu bahwa Anda mulai sedikit minat, tidak peduli meskipun Kamu berpikir kalau rasa ingin tahu sudah mulai menewaskan kucing tersebut.

Tapi tidak khawatir, dengan poker, tidak akan tersedia pembunuhan hewan yang tidak masuk pikiran dan sapa pun & apa pun dapat memeriksanya sepuasnya. Jadi, jika Anda tertarik bermain poker, ini lah yang dapat Anda harapkan.

Poker Bukanlah Permainan Lazim – Kebanyakan orang berpikir bahwa poker adalah satu diantara permainan kartu yang menyimpangkan mudah – atau bahkan paling konyol – sebab Anda cuma memegang dua kartu di tangan Anda, jadi seberapa sulitkah itu? Dan tampaknya konyol sebab hanya dengan dua kartu, orang-orang sebenarnya berharap Kamu dapat menyimpulkan apakah Kamu memiliki kartu poker yang bagus ataupun tidak – dan bukankah itu konyol?

Kita tidak semua dilahirkan dengan ESP di sini! Akan tetapi hadirin segenap, itu adalah asumsi yang salah – meskipun aturan umum poker cukup gampang dipahami, untuk bisa menang tidak cuma sekali akan tetapi berturut-turut, Anda perlu memiliki berbagai strategi mental untuk membantu Anda melewatinya. Michael Jordan mengatakan bahwa bola basket lebih merupakan permainan mental daripada fisik, bukan? Baiklah, hamba di sini untuk memberi tahu Anda bahwa poker pula lebih adalah permainan mental – daripada permainan yang hanya berhubungan dengan keberuntungan acak.

Kamu Bisa Menciptakan Uang Secara Bermain Poker – Kepercayaan salah lainnya yang dimiliki kebanyakan orang2 adalah kalau karena poker pada dasarnya ialah permainan kartu. Karena beberapa besar dimainkan di kasino, ini merupakan suatu penyakit dan dapat menjadi alasan mengapa uang Anda mengalir keluar seperti air. Nah, di situlah kesalahan itu lagi! Amat mudah untuk mendapatkan uang dengan tampil poker.

Yang Anda butuhkan hanyalah meningkatkan gaya tampil dan pengelolaan uang Anda. Ya, ada yang namanya pengelolaan uang dalam poker. Terakhir, Anda membutuhkan pengendalian diri. Bila Anda memilikinya, maka Kamu akan tahu kapan waktunya berhenti tampil poker dan kapan boleh menekan keberuntungan Anda lagi.

Poker Tersebut Menyenangkan – Jika Anda berpikir poker adalah permainan yang amat serius, Anda sebagian betul. Namun tidak semua hal yang serius itu kurang kesenangannya lho. Ambil contoh permainan catur. Tampaknya membosankan pada pandangan pertama, namun ketika Anda mempelajari cara memainkannya, itu menjadi membuat ketagihan. & begitu pula halnya secara poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *